tidak boleh menikah  

Senin, 20 Juli 2009

Tak biasanya "J" Pulang Dengan SEorang Wanita yang belakangan bernama Ratih, Karena jarang sekali ia membawakan teman perempuannya Ke rumah. Ia benar benar terlihat sangat akrab. Sesampainya dirumah ia disambut seperti biasanya oleh ibunya. ibunya beranggapan bahwa temen prempuannya itu adalah rekan kerja. setelah retih diperkenalkan kepada ibunya, "J" membawa ibunya ke kamar karena ada yang ingin dibicarakan
"J" = bu mungkin selama ini saya selalu mementingkan pekerjaan hingga melupakan seseorang yang harus mendampingi hidup saya nanti.
Ibu : ya. kamu tak lama lagi sudah berkepala 3
"J" : Mungkin belum Ada yang cocok. Tapi sekarang saya rasa sudah menemukannya
IBU : benarkah? sudah lama ibu menanti engkau berbicara seperti ini.
"J" : iya bu Akhirnya saya telah memilih seeorang yang akan mendampingi hidup saya nanti.
IBU : terus mana yang yang kau maksud kamu itu.
"N" : itu bu ratih yang ada didepan
IBU : HAH Ratih!? apa kau tak salah nak?
"N" : iya bu benar
Ibu : Kamu gak boleh menikah dengan ratih nak !
"N" : kenapa? bu kok iBu tidak setuju ? bukankah ibu sudah lama berharap saya menikah
Ibu : Apa kau sudah gila nak!
"J" : Aku masih waras bu. APa karena dia berbeda suku dengan kita?
Ibu : Bukan.
"J" : Lalu kenapa BU, Ibu MAsih sayang kan sama saya
Ibu : justru karena Ibu sayang sama kamu nak
"J" : tidak, saya rasa ibu memang tak sayang lagi sama saya
IBU : Ibu sayang sama kamu nak
"J" : Ya udah ijinin saya menikah dong bu!
Ibu : Pokoknya kamu tidak boleh menikah dengan Ratih
"J" : maaf Bu Ini soal perasaan. Saya harus menikah dengannya
Ibu : Jangan!!!!!!!!1
"J" : Nikah..............
Ibu : Jangan..............
"J" : pokoknya menikah.................
Ibu : Jangan..............
"J" : nikah
Ibu : Jangan Jenaah kamu kan PEREMPUAN. MASA NIKAH SAMA PEREMPUAN


@#_2#>$%@$

Email this post


0 komentar: to “ tidak boleh menikah

Posting Komentar

 

Design by Amanda @ Blogger Buster